PROFILE MEZORA

This is just a sample of Profile Page.

Brand Profile

Zoya melengkapi muslimah Indonesia dengan berbagai jenis busana yang selalu mengikuti tren dunia. Tak hanya bergaya modis, customer dapat memiliki produk Zoya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan mengutamakan desain gaya yang ringan dan penuh warna, Zoya dapat mempertegas kecantikan penggunanya yang ditargetkan kepada wanita berusia 18 tahun ke atas.

  • Vision

Menjadi referensi utama bagi para muslimah dalam berbusana hijab yang fashionable.

  • Mission

Menciptakan inovasi-inovasi style busana muslim terbaru

Memberikan inspirasi kepada para muslimah untuk selalu berhijab stylish

Menyediakan solusi bagi kecantikan paras wanita muslimah

  • Tagline

Tagline yang diangkat Zoya adalah “Lebih Pas Untuk Cantikmu” karena Zoya sangat memahami karakter kecantikan yang berbeda bagi tiap wanita dan mampu memberikan solusi terbaik untuk tiap karakter garis wajah dan tubuh.

Brand Ambassadors

Eriska Rein, Soraya Larasati, Lula Kamal, dan Indah Nevertari (Juara Raising Star Indonesia 2014) merupakan nama-nama yang terpilih sebagai brand ambassador bagi produk Zoya. Para brand ambassador tersebut dianggap merepresentasikan kecantikan wanita muslimah Indonesia.

Sponsored Programs

Zoya telah dipercaya sebagai penunjang busana dan make-up oleh sejumlah program televisi dan film seperti Mak Ijah Ingin Ke Mekah, Eat Bulaga Indonesia, The Comment, Assalamualaikum Beijing,  Hijrah Cinta, dan Kukejar Cinta ke Negeri Cina.

Melalui tata kelola manajemen yang profesional dan desain fashion muslim yang simple and stylish serta bercita rasa global, Zoya sebagai brand fashion muslim besar di Indonesia kini semakin memamtapkan langkah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia.

Perkembangan bisnis yang kian kompetitif membuat Zoya terus melakukan inovasi dalam produk dan pelayanan dengan mengutamakan kualitas brand image dan kepuasan pelanggan, menghadirkan pelayanan paripurna bagi pelanggan melalui kenyamanan showroom, pelayanan personal, hingga layanan pengiriman produk melalui website.