PENGEMBALIAN DAN PENGGATIAN BARANG

PENGEMBALIAN PRODUK

Kebijakan Pengembalian Produk

Berikut syarat dan ketentuan pengembalian produk yang berlaku di webstore Mezora :

1. Pengembalian produk maksimal 3 hari sejak barang anda diterima.

2. Bukan rusak/cacat yang disebabkan oleh pembeli.

4. Pengembalian produk tidak dapat dilakukan untuk pembelian yang menggunakan Voucher/Kode Diskon.

5. Pastikan bahwa :

• Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, telah digunakan atau dicuci.

• Kondisi produk sama seperti saat diterima, belum dipakai termasuk kondisi kemasan/dusnya (khusus sepatu, kemasan harus dalam keadaan utuh).

• Struk belanja, Label Harga & Barcode serta hangtag masih tertera/tertempel dengan baik di produknya

6. Pengembalian produk hanya dapat dilakukan bila terdapat barang reject karena cacat kirim atau produksi

7. Biaya pengembalian produk sepenuhnya ditanggung pembeli.

8. Biaya pengiriman produk pengganti karena cacat ditanggung oleh Mezora.

9. Biaya pengiriman produk pengganti karena tukar warna atau size ditanggung oleh pembeli.

10. Webstore Mezora berhak menolak penerimaan pengembalian produk jika tidak sesuai dengan syarat dan kondisi yang disebutkan diatas.

 

Cara Pengembalian Produk

Berikut prosedur pengembalian produk yang berlaku di webstore Mezora:

1. Silahkan hubungi customer service online kami untuk mengkonfirmasi pengembalian barang.

2. Bisa juga dengan mengisi data pengembalian produk secara online di mezora.co.id/return

3. Setelah pengembalian barang disetujui, anda akan mendapatkan sms/email notifikasi dari Customer Service kami.

4. Kirim barang yang hendak dikembalikan beserta formulir Pengembalian Barang ke :

Webstore Mezora
JL. Rumah Sakit No. 131 Sukamulya, Gedebage
Kota Bandung, Jawa Barat
Indonesia
Cek Status Pengembalian Produk

Anda akan menerima SMS dari kami saat:

- Produk yang dikembalikan sudah diterima di warehouse kami.

- Produk yang dikembalikan sudah dikirim melalui expedisi.