Wali Manggung Pakai Koko Berdesain Modern

Mezora - Grup band Wali memang terkenal dengan musik bergenre lokal pop rock dengan sentuhan irama melayu yang mudah diterima oleh seluruh kalangan. Tak heran jika musik yang mereka ciptakan mudah melejit di tanah air.

Wali pun memiliki gaya khas yang santun dan cukup berbeda dari grup band kebanyakan. Bahkan kini Wali berani mendobrak steorotipe anak band yang ber-baju kaos dan jaket kulit menjadi anak band yang mengenakan koko.

Apoy, Faank, Tomi dan Ovie memang sepakat untuk mengubah presepsi masyarakat mengenai baju Koko. Hingga nanti, anak-anak muda tak canggung mengenakan koko ke berbagai acara.

Bekerjasama dengan Mezora, mereka mulai menggunakan Koko Wali sebagai kostum saat manggung. Seperti dalam acara STQ XXI PURUK CAHU di Kalimantan Tengah, Rabu, 17 Mei 2017 lalu Wali menggunakan Koko bermodel kurta dengan desain modern.

Faank Pakai Koko Wali

Faank mengenakan Koko Wali

 

Ovie Wali

Ovie Mengenakan Koko Wali

Alasan mengapa Mezora memilih Wali adalah karena Wali merupakan grup band yang konsisten mengeluarkan lagu-lagu religius, berdakwah melalui lagu. Selain itu, Wali juga memiliki penggemar yang luar biasa di Indonesia. Hal ini sangat sesuai dengan marketnya koko Wali dari Mezora.

Koko WALI ini memang terbagi dalam tiga varian desain yaitu casual, ibadah dan festive. Desain casual lebih santai dan pas untuk dikenakan ke acara sehari-hari. Desain casual mencerminkan kesucian dan kebersahajaan, sehingga pas untuk melengkapi kegiatan Ibadah. Entah itu ibadah sehari-hari ataupun ibadah spesial seperti Idul Fitri dan Idul Adha. Terakhir adalah desain festive yang mewah dengan sentuhan blocking embriordery dan detail motif kain sarung yang menawan. Desain koko festive ini sempurna untuk penampilan di acara-acara formal.