Tips Tampil Kece Dengan Tunik

Mezora - Tunik menjadi salah satu jawaban saat kita ingin tetap dapat bergerak bebas namun terlihat anggun sekaligus. Cuttingan yang jatuh dibawah pinggul bahkan lebih memberikan kesan feminin, sedangkan bawahan yang dikenakan-biasanya celana- memberikan kesan lebih santai dan fleksibel. Berikut ini adalah tips agar tampilan bertunik mu lebih keren dan tak membosankan. Yuk simak!

Sentuhan layer

Berikan sentuhan layer dengan outer. Padukan tunik mu dengan sleevsless outer yang akan membuat tampilan mu lebih kece.

Denim on denim

Tunik berbahan denim bisa kamu padukan dengan celana jeans favoritmu lho dear. Untuk tampilan ini pilih kerudung dengan warna yang mencolok seperti mustard atau merah.

Ruffles detail

Agar tunikmu tak terlhat membosankan, kamu bisa memilih tunik dengan detail ruffle. Detail berkeerut yang di aplikasikan pada bagian dada atau bawah tunik akan memberikan kesan playfull.

Asimetris cutting

haley tunik

Potongan yang tidak sama antara bagian kanan dan kiri atau depan dan belakang ini akan membawa tampilan mu ke level yang baru.

Bosan dengan tunik yang kamu miliki, ayo perbaharui koleksimu dengan Mezora. Klik www.mezora.co.id dan temukan harta karun yang bisa kamu bawa pulang.

Tags: Fashion