Tips Padu Padan Palazzo Agar Tampilan Mu Naik Kelas

Mezora - Buat kamu yang mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian, sepertinya kulot bisa menjadi alternatif terbaik. Modelnya yang menyerupai rok lebar, sangat nyaman dikenakan untuk berbagai jenis acara. Kamu yang memakai hijab dan tidak mengenakan pakaian ketat juga bisa banget untuk mencoba salah satu model celana ini.

Kulot bisa dipadu padankan dengan berbagai jenis fashion item lain ko. Mulai dari fashion item bernuansa glamour hingga casual. Jangan takut memadu padankan deh, seribu cara bisa kamu coba dengan fashion item yang satu ini. Nah, berikut beberapa tips padu padan palazzo untuk kamu yang berhijab.

Padukan dengan basic tee

Basic t-shirt bisa menjadi padanan ampuh bagi palazzo yang memiliki bentuk lebar. Padukan palazzo mu dengan t-shirt bermotif belang atau warna-warna yang senada. Kamu yang berani tampil beda pun bisa lho memilih warna-warna berani yang terkesan bertabrakan seperti t-shirt kuning dan palazzo berwarna neon blue.

Formal look, Palazzo + Kemeja

Palazzo juga bisa digunakan sebagai pakaian kerja lho. Padukan dengan kemeja dan kamu siap dengan tampilan formal yang mengesankan. Jika kemeja mu terlalu polos, sematkan juga statement necklace untuk memberi detail mewah.

Tunik dan Palazzo, siapa takut?

Meskpun kedua fashion item ini memiliki model yang tidak slim fit, namun keduanya cocok untuk dipadu-padankan lho. Pilih tunik yang dengan yang flowy seperti bahan spandek atau katun. Kamu juga bisa menyematkan belt kecil agar memberikan kesan ramping.

Layer it up!

Agar tampilan palazzo mu tambah keren. Gunakan juga outer yang akan membuat penampilan mu lebih stunning. Leather jacket, long outer atau coat bisa jadi pilihan kamu dear.

Crop top vs Asimetris top

Ingin tubuh terlihat lebih jenjang? Pilih palazzo dengan model high waist dan padukan dengan crop top. Nah, jika ingin tetap menutupi bagian bokong kamu juga bisa memilih asimetris top dengan cutting pendek dibagian depan dan panjang di bagian belakang.

Itulah beberapa tips padu-padan palazzo yang bisa kamu coba dear. Ingin menambah koleksi palazzo mu? Klik disini dan temukan palazzo unik dengan harga terjangkau hanya di Mezora.