Tips Memilih Gamis Agar Sesuai Dengan Karakter Dan Bentuk Tubuh

Mezora - Gamis adalah pakaian longgar yang membuat wanita tampak lebih anggun dari biasanya. Gamis juga merupakan pakaian yang identik dengan kegiatan ibadah karena modelnya yang menjaga aurat sehingga tak terlihat.

Sayangnya, tidak banyak wanita yang suka mengenakan gamis dikarenakan terkesan kolot. Bentuknya yang longgar dirasa kurang menarik dan sesuai karakter wanita muda.

Mulai sekarang, enyahkan pikiran bahwa gamis hanya untuk ibu-ibu! Karena banyak model gamis dari Mezora yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter serta bentuk tubuh mu.

Agar gamis mu sesuai dengan keinginan, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk memilih gamis yang pas dengan bentuk tubuh.

Gamis untuk bentuk tubuh mungil

Masalah yang seringkali dirasakan oleh wanita bertubuh mungil adalah tenggelam dalam pakaian karena terlalu besar. Sebaiknya pilih gamis dengan panjang yang sesuai dengan tinggi badan.

Agar badan terlihat lebih proporsional, kamu juga bis amemilih gamis dengan cutting dibawah dada. Jika bosan dengan model yang biasa, kamu bisa mengenakan gamis dengan panjang diatas mata kaki dan padukan dengan legging atau celana favorit. Hal ini bisa membuat ilusi tubuh jadi lebih tinggi.

Gamis untuk bentuk tubuh kurus

Bagi kamu yang bertubuh kurus, ada baiknya memilih gamis yang memiliki detail layer bisa juga dengan menambahkan outer kesayangan mu. Dengan begitu, tubuh akan terlihat lebih berisi dan proporsional. Untuk membuat ilusi badan, kamu juga bisa memilih gamis dengan motif ramai yang full color.

Gamis untuk bentuk tubuh besar

Menyiasati bentuk tubuh yang besar, bisa dengan gamis berwarna gelap seperti hitam, coklat dan juga navy. Selain itu pilih gamsi dengan cutting di bagian bawah dada untuk membentuk tubuh lebih proporsional.

Hindari motif-motif besar yang berlebihan. Sebaiknya pilih motif vertikal dengan paduan warna hitam-putih atau navy-putih.

Sekian tips memilih gamis sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh. Koleksi gamis cantik lainnya dengan klik www.mezora.co.id sekarang juga dear.