Tips Memilih Busana Couple Untuk Acara Formal

Mezora - Busana couple dengan pasangan bisa mengambarkan keharmonisan sebuah hubungan. Biasanya para kaula muda memilih kaos dengan gambar yang sama, kemeja atau bahkan sweater dengan motif yang sama.

Sayangnya,busana couple seperti itu hanya cocok dikenakan ke acara-acara santai. Beberapa orang bahkan mengatakan pakaian seperti itu terlalu berlebihan dan kekanakan.

Eits, tapi jangan salah sangka dulu dengan busana couple. Dengan beberapa tips berikut ini, busana couple mu bisa terlihat lebih menawan bahkan elegan.

Pilih Warna Yang Senada

Pakaian couple tak perlu persis sama, cukup pilih warna yang senada kamu dan pasangan akan terlihat lebih romantis. Misalnya, kamu memilih warna coklat. Kamu dan pasangan tak harus memaksakan warna kuning yang benar-benar sama. Pasanganmu bisa mengenakan jeans jacket berwarna coklat muda dan kamu memilih rok berwarna mustard.

Image via pinterest
Kamu juga bisa memilih Anaya Couple by Mezora sebagai koleksi baru untuk kamu dan pasangan. Dress dan kemeja berwarna abu muda ini benar-benar cocok untuk menggambarkan keharmonisan kamu dan pasangan. Padukan Anaya Dress dengan keurudung bermotif agar tampilan mu lebih sempurna.
Image via Mezora

Motif Yang Serupa

Sama halnya dengan warna, masalah motif pun tak perlu persis sama. Kamu bisa mengkombinasi kain bermotif dengan kain lain yang polos. Atau gunakan kain motif yang sama namun untuk fashion item yang berbeda antara kamu dan pasangan. Misalnya, kain batik yang dijadikan rok untukmu dan kemeja untuk pasanganmu.

Image via thebridept

Jika kamu tidak mau tampilan yang terlalu formal, kamu bisa memilih motif kotak-kotak yang dipadukan dengan kain polos seperti Genica Couple by Mezora ini.

Image via Mezora

Paling penting adalah memilih warna dan motif yang sesuai dengan kepribadian kamu dan pasangan. Jangan memilih motif yang terlalu feminin atau warna yang membuat kalian tidak percaya diri. Selamat mencoba.

Tags: Fashion