Tiga Cara Pilih Dress Yang Cocok Untuk Mamah Muda

Mezora - Dress membuat tampilan lebih tua, kata siapa? Sekarang ada banyak cara agar tampilan mu saat mengenakan dress atau gamis tak terlihat kolot. Jadi buang jauh-jauh anggapan dress atau gamis hanya untuk ibu-ibu yang sudah berumur. Kamu yang masih jadi Mamah Muda juga bisa lho tampil kece dengan tips-tips berikut ini.

Model dress jadi penentu

Yep, model dress menjadi penentu tampilan terlihat lebih tua atau malah sangat kekinian. agar penampilan mu tetap modern namun juga sopan, coba pilih dress yang memiliki detail pada lengan.

Warna-warna netral tanpa motif, membuatnya tampak anggun. Padukan dengan kerudung bermotif yang sesuai. Pashmina atau hanya kerudung segi empat pun bisa jadi pilihan. Adora Dress diatas bisa di pesan dengan klik link ini.

Tambahkan Outer

Menambahkan outer pada dress polos mu akan membuat penampilan lebih stylish. Long outer dengan motif untuk penampilan casual dan blazer untuk lebih formal.

Dress plus outer

 

Maxi Dress + Skinny Jeans

Memadukan maxi dress dan skinny jeans, kenapa tidak? Coba pilih maxi dress dengan panjang di atas mata kaki. Kemudian padukan dengan skinny jeans atau legging dengan warna yang senada.

Maxi dress and skinny jeans

Untuk sepatu, kamu bisa memilih sneakers untuk tampilan lebih sporty dan pump shoes agar lebih anggun.

Tenang jadi mahmud ga berarti kamu ga bisa stylish!

Tags: Fashion