Nanas Tak Baik Untuk Kesehatan Organ Kewanitaan, Benarkah?

Mezora - Sebagai wanita, kita seringkali menemukan beberapa makanan yang menjadi pantangan. Tujuannya adalah untuk mempertahankan kecantikan  atau kesehatan tubuh. Namun demikian, banyak dari pantangan tersebut yang belum diketahui kebenarannya. Apakah memang fakta atau hanya mitos semata.

Sebut saja pantangan makan buah nanas untuk wanita. Ya, kabar mengatakan bahwa nanas dapat menimbulkan keputihan yang berlebihan pada wanita. Akibatnya, miss v jadi gatal dan terasa tidak nyaman. Padahal, buah yang memiliki rasa manis asam segar ini mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh manusia. Seperti vitamin C, fosfor, magnesium dan juga kalsium yang baik untuk tulang.

Mengenai hal ini, ternyata belum ditemukan penelitian yang membuktikan bahwa nanas adalah faktor dari meningkatnya keputihan pada wanita. Menurut pakar kulit kelamin sendiri, penyebab utama keputihan adalah jamur, virus dan infeksi bakteri. Jadi, makan nanas tidak berpengaruh pada keputihan wanita, asalkan tidak mengkonsumsi dalam jumlah yang besar.

Tags: Beauty Tips