Ilusi Ramping Untuk Tubuhmu, Ini Caranya!

Mezora - Saat ini banyak sekali wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuh. Maka berbagai jenis olahraga mulai digandrungi dengan tujuan membentuk tubuh menjadi ideal. Padahal, cantik tidak hanya dilihat dari bentuk tubuh, namun juga dari hati.

Meski begitu, tetap saja tubuh yang besar dianggap menyulitkan saat memilih pakaian. Kebanyakan mengaku pakaian tersebut membuat bentuk tubuhnya terlihat lebih besar. Nah, untuk mengakalinya beberapa hal ini bisa diikuti lhooo.

Motif Garis Vertikal

Motif yang memanjang dari atas ke bawah ini memang sudah terpercaya dapat membuat ilusi tubuh lebih ramping. Pilih motif garis vertikal dengan lebar yang tidka terlalu kecil atau besar.

Warna Hitam

Selain motif vertikal, warna hitam juga dipercaya membuat tubuh terlihat lebih ramping. Bukan mitos lho! ini benar-benar terjadi.

Nah kamu juga bisa menggunakan warna gelap lain seperti navy blue untuk memberikan kesan lain pada tampilan mu.

Asimetris

Potongan Asimetris juga bisa lho membuat tubuh tampak ramping. Hal ini karena mata lebih fokus pada bentuk pakaian dibandingkan bentuk tubuh. Pilih pakaian dengan potongan asimetris dibagian pinggul atau dada.

Motif Kecil

Pemilih tubuh besar sebaiknya menghindari motif dengan ukuran yang besar. Pilih motif kecil-kecil yang renggang dan manis. Jika tubuh berkarakteristik apple shape hindari motif pada bagian dada agar orang lain fokus pada motif dibagian tubuh yang lain seperti bagian bawah pakaian.

Nah, untuk kamu yang sedang cari koleksi pakaian baru coba kepoin link ini deh. Belanja onlie disana bener-bener mudah dan cepat. Selamat mencoba :)

Tags: Fashion