Agar Tampilan Monkrom Mu Tak Membosankan

Mezora - Setuju ga sih kalo warna monokrom adala warna yang paling aman dikenakan? Dalam acara formal maupun santai, warna monokrom selalu dapat membuat tampilan terlihat sempurna. Tak heran jika warna yang terdiri dari satu shade warna hitam-putih ini sangat digemari.

Meskipun terkesan maskulin, namun warna monokrom juga cocok diaplikasikan pada style fashion yang feminin. Termasuk pada day dress atau evening dress.

Nah, agar tampilan monochrome mu tak membosankan coba beberapa tips berikut ini:

Padukan dengan sedikit warna lain. Misalnya gunakan aksesoris simple seperti kalung atau gelang dengan warna lain atau kerudung dengan sedikit paduan warna. Kamu juga bisa memilih bahan kain dengan detail yang membubuhkan sedikit warna namun masih dalam satu shade monokrom.

Contohnya Anetra Dress by Mezora ini. Desain yang anggun dengan palet warna monokrom yang disempurnakan dengan detail bunga kebiruan membuat tampilan wanita jadi lebih menawan.

Dengan menambahkan sedikit warna lain, maka tampilan monokrom mu akan lebih segar dan tidak terkesan membosankan.

Mainkan berbagai motif. Bagi kamu yang berani tampil beda, memainkan berbagai motif yang berwarna hitam-putih bisa menjadi pilihan.

Pilih tekstur yang unik. Selain motif, kamu juga bisa lho memainkan tekstur. Saat ini banyak sekali kain yang memiliki tekstur unik yang bisa kamu kreasikan untuk tampilan spesial mu. Hitam, putih atau abu bisa kamu pilih sebagai warna dasar yang aman.

Silver metalik. Yups, warna-warna metalik saat ini sudah mulai trend kembali. Coba pilih pleated skirt dengan warna silver metalik dan padukan dengan T-shirt bermotif blaster atau biker jacket agar lebih seru.

Nah, itu lah beberapa tips agar tampilan monokrom mu tak membosankan. Yuk tambah koleksi mu dengan belanja di www.mezora.co.id

Tags: Fashion