5 Trik Sederhana Agar Kerudungmu Bisa Rapi Seharian

Mezora - Sebagai wanita yang beraktifitas di luar rumah seharian, kita membutuhkan penampilan yang terus cantik seharian. Okelah wajah dan tubuh masih bisa oke karena makeup yang tahan lama, tapi kerudung yang dikenakan biasanya lumayan tricky agar bisa tahan seharian.

Sahabat mezora mau tau caranya agar kerudungmu terus stunning seharian? Yuk simak tips Mezora dibawah ini ya.

Pilih bahan yang tepat

Bahan yang digunakan sangat berpengaruh pada longlast atau tidaknya kerapian kerudung mu. Jika kamu ingin terus tampak rapi, pilih kerudung dengan bahan katun atau polyspun seperti yang digunakan oleh Mezora. Kamu bisa cek koleksinya dengan klik tautan ini.

Model kerudung yang simple

Coba pilih model kerudung yang simple. Misalnya kerudung segi empat dengan kedua ujung dibagian depan di tali ke belakang. Selain kerapihan mu jadi terjaga, kamu juga jadi lebih bebas bergerak karena model kerudung yang tidak berbelit-belit.

 

Gunakan ciput

Kamu bisa memilih ciput bertopi untuk menjaga kerapian kerudung segi empat berbahan satin atau bahan-bahan licin lainnya. Dengan menggunakan ciput, kerudungmu akan tetap rapi. Jika kamu memilih model kerudung pashmina, gunakan ciput ninja atau ciput arab yang tidak memiliki pad.

Bros, peniti dan pentul

Pasti kamu sudah akrab dong dengan ketiga benda kecil ini. Nah, gunakan peniti, pentul atau bros untuk membuat tampilan kerudung mu paripurna. Tips yang harus diperhatikan saat menggunakan pentul adalah pilih kepala jarum pentul yang sesuai dengan warna kerudung atau pilih yang keseluruhannya berwarna silver metalik. Ini dilakukan agar warna jarum pentul tak mengganggu keseluruhan tampilan kamu.

Kerudung instan

Lupakan bros, peniti dan pentul dengan kerudung instan kamu bisa tampil rapi seharian. Berbagai  jenis kerudung instan juga bisa kamu dapatkan dengan mudah, seperti bergo dengan bermacam model yang bisa di beli melalui www.mezora.co.id .Tinggal blus, langsung cantik seharian.

 

Selamat mencoba Sahabat Mezora!

 

Tags: Fashion